Bursa Transfer

Sang Agen Berada di Barcelona, Kepindahan Adrien Rabiot Semakin Pasti

Jumat, 4 Januari 2019 19:50 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub raksasa sepak bola La Liga, Barcelona tak ingin kehilangan kesempatan untuk mendatangkan gelandang tengah Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot. 

Seiring bergulirnya bursa transfer musim dingin 2019 ini, Barce semakin agresif mendekati Rabiot. Buktinya Veronique, ibu sekaligus agen dari pemain berusia 23 tahun tesebut telah terbang ke Barcelona untuk melakukan negosiasi lebih lanjut.

Veroniqiue akan menghabiskan akhir pekan di Barcelona dalam upaya untuk mencapai kesepakatan kontra dengan para petinggi Barcelona.

Kabar tersebut diketahui dari harian Paris United, harian yang mengkhususkan pada kabar-kabar mengenai klub berjuluk Les Parisiens itu.

Barcelona memang telah lama tertarik untuk mendatangkan Adrien Rabiot. Peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan nya pun tampaknya memihak ke arah El Barca.

Pasalnya, pemain yang mengantarkan PSG menjuarai Ligue 1 empat musim beruntun ini menolak memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim nanti. Jika tak mau melepasnya dengan cuma-cuma, PSG pun harus rela melegonya di bursa transfer musim dingin kali ini.

Selain itu, peluang Barca untuk mendatangkannya juga semakin lebar setelah dia menolak tawaran dari Tottenham Hotspur.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM