Liga Spanyol

Santi Cazorla Kembali Fenomenal di Laga Villarreal vs Real Madrid

Jumat, 4 Januari 2019 10:29 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Santi Cazorla selebrasi usai cetak gol di laga Villarreal vs Real Madrid, Jumat (04/01/19). Copyright: © INDOSPORT
Santi Cazorla selebrasi usai cetak gol di laga Villarreal vs Real Madrid, Jumat (04/01/19).

INDOSPORT.COM - Real Madrid baru saja ditahan imbang oleh Villarreal, dalam pertandingan lanjutan pekan ke-17 La Liga Spanyol, Jumat (04/01/19) dini hari tadi. Real Madrid imbang 2-2 vs Villarreal di Stadion de la Ceramica.

Real Madrid yang bertamu ke markas Villarreal, harusnya bisa mencuri tiga poin sekaligus dini hari tadi. Mereka unggul 2-1 berkat gol Karim Benzema dan Raphael Varane hingga menit ke-82.

Namun, legenda Arsenal, Santi Cazorla mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-82. Gol tersebut membuat Real Madrid gagal menang dan harus puas dengan hanya satu poin.

Gol penyama kedudukan Cazorla tersebut pun menyelamatkan Villarreal dari kekalahan memalukan di kandangnya sendiri dari Real Madrid.

Oleh karena itu, Manajer Villarreal, Luis Garcia memberikan pujian setinggi langit kepada Cazorla yang mencetak brace (dua gol) saat pertandingan vs Real Madrid.

“Santi (Cazorla) sosok fenomenal. Dia tidak bermain dalam dua laga pertama saya sebagai pelatih, tapi dia sebuah contoh dan saya pikir dia akan terus lebih baik ke depannya,” ucap Luis Garcia dalam konferensi pers usai pertandingan.

Dengan satu poin di kandang sendiri dini hari tadi, Villarreal berhasil naik satu peringkat ke urutan 17 di klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 16 poin.

Terus Ikuti Perkembangan Liga Spanyol  dan Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT