Bursa Transfer

Ternyata Paul Pogba Nyaris Membela Barcelona Musim Ini

Jumat, 4 Januari 2019 23:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Agen Paul Pogba, Mino Raiola mengakui bahwa gelandang Manchester United itu hampir membela Barcelona musim ini.

Barcelona memang sudah tertarik pada Pogba sejak keberhasilannya membawa Prancis menjadi juara di Piala Dunia 2018 Rusia.

Dilansir dari laman olahraga Tribal Football, klub asal Catalan itu langsung menghubungi agen Pogba, Mino Raiola. Kesepakatan yang antara kedua belah pihak bisa terjadi tinggal mengunggu keputusan dari Manchester United.

Barcelona tanpa pikir panjang segera bertemu dengan pemilik Setan Merah, Ed Woodward. Pertemuan yang terjadi untuk membahas harga Pogba dan kesepakatan-kesepakatan lainnya.

Namun, keingingan Barcelona untuk mendatangkan mantan pemain Juventus itu gagal total karena sang pemilik Manchester United bersikukuh untuk tidak menjual Paul Pogba.

Pogba yang di awal musim tampil kurang maksimal bersama arahan Jose Mourinho kembali menjadi incaran klub raksasa Italia dan sekaligus mantan klubnya, Juventus.

Setelah kepergian Jose Mourinho dari Old Trafford bulan lalu, Paul Pogba kembali bisa menunjukkan performa gemilangnnya di bawah asuhan pelatih sementara, Ole Gunnar Solskjaer. 

Ikuti Terus Berita Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM