Liga Indonesia

Timnas All Star Raih Kemenangan Perdana di Alex Noerdin Cup

Sabtu, 5 Januari 2019 09:33 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Timnas All Star di laga perdana Alex Noerdin Cup Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Skuat Timnas All Star di laga perdana Alex Noerdin Cup

INDOSPORT.COM - Laga perdana Timnas All Star Alex Noerdin Cup mempertemukan tim lokal Muara Enim, Serasan FC di Stadion Utama Sekundang Bara, Muara Enim, Jumat (04/01/19).

Di laga ini, Wijay dan kawan-kawan menang telak 4-0. Empat gol Timnas All Star dicetak Mahyadi Panggabean, Haryanto, Carrasco Gonzales, dan Wijay.

Usai pertandingan, Pelatih Timnas All Star Nassir Sallasa mengatakan, jika pertandingan melawan Serasan FC cukup menghibur. Kedua tim saling menyerang sepanjang pertandingan.

“Tim Serasan FC bisa mengimbangi permainan Timnas All Star, tapi tim kita menang pengalaman,” ucapnya.

Hal itulah yang membedakan anak asuhnya dengan tim lokal Muara Enim, sehingga Wijay dan kawan-kawan menang telak dengan skor 4-0.

Nasir mengaku sangat senang melihat perjuangan anak asuhnya di laga perdana. Sebelum pertandingan, pelatih sudah meminta pemain untuk memaksakan diri karena pertandingan di Alex Noerdin Cup cukup panjang sampai tiga bulan.

“Tadi kita meminta pemain tidak terlalu maksimal, karena Minggu nanti ada pertandingan lagi. Kabupaten/kota daerah lain pun sudah menunggu. Tapi kita senang karena tadi pemain menggerahkan kemampuan terbaiknya,” ucapnya.