Liga Italia

Diminati Manchester United, AS Roma Pagari Pemainnya

Senin, 7 Januari 2019 08:44 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma. Copyright: © Getty Images
Kostas Manolas, bek tengah AS Roma.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Italia, AS Roma segera pagari pemainnya, Kostas Manolas menyusul minat yang datang dari Manchester United.

Manolas yang bergabung dengan Roma sejak 2014 sudah menjadi pemain penting yang mengawal lini belakang Giallorossi.

Mampu bermain apik, terutama saat ia menjadi pahlawan Roma ketika mengalahkan Barcelona di ajang Liga Champions musim lalu, membuat Manolas diminati banyak klub.

Salah satunya yaitu Manchester United. Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar 36 juta euro atau setara Rp586,7 miliar.

Mengetahui minat Manchester United, Roma pun akan segera memagari bintangnya tersebut dengan kontrak baru.

Kontrak Manolas yang akan berakhir Juni 2022 akan diperpanjang. Hal tersebut bisa membuat Manchester United gigit jari, dan jika mereka masih menginginkan Manolas, The Reds Devil terpaksa harus membayar lebih dana yang sudah disiapkannya.

Untuk meyakinkan Manolas, Roma akan menaikkan gaji pemain internasional Yunani tersebut. Manolas yang kini masih mendapatkan gaji 3 juta euro per tahunnya akan dinaikkan menjadi 5 juta euro per tahun.

Namun, masalah bagi Roma saat ini untuk memperpanjang kontrak baru Roma yaitu terletak pada agennya. Sebab baru-baru ini, Manolas berganti agen yaitu Mino Raiola yang juga menegosiasikan transfer pemain besar seperti Paul Pogba atau Gianluigi Donnarumma.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM