Liga Inggris

Tak Ikut ke Dubai, Pemain Man United Asyik Belanja di Manchester

Selasa, 8 Januari 2019 15:03 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Fred, tidak tampak dalam rombongan skuat yang diboyong Ole Gunnar Solskjaer ke Dubai dan malah terciduk tengah belanja di Kota Manchester.

Alih-alih ikut kamp latihan di Dubai, Fred tetap tinggal di Manchester dan tertangkap kamera sedang asyik berbelanja bersama istrinya, Monique Salum.

Sejumlah penggemar pun mengaku khawatir bahwa Fred kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester United. Pasalnya, Fred belum menunjukkan performa apik sejak didatangkan dari Shaktar Donetsk musim panas 2018 lalu dengan nilai transfer 53 juta poundsterling (sekitar Rp957 miliar).

Pemain berusia 25 tahun itu bahkan mendapat sejumlah kritik setelah tampil melawan Reading di ajang Piala FA pekan lalu. Beruntung, anak-anak asuh Solskjaer bisa memenangi laga tersebut 2-0 berkat gol Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Namun, sepertinya kecemasan para suporter Setan Merah bisa segera lenyap lantaran Fred memang diberi izin untuk tidak ikut ke Dubai. Dilansir Daily Mail, ia mendapat kelonggaran untuk menemani sang istri yang sedang hamil tua.

Terlebih lagi, ini adalah buah hati pertama Fred dan Salum. Mereka pun harus ekstra hati-hati dan siap jelang masa persalinan yang bisa datang sewaktu-waktu.

Euforia jelang kelahiran anak pertama sudah menaungi Fred sejak beberapa bulan lalu. Dia mendedikasikan gol yang dicetaknya saat laga melawan Wolverhampton Wanderers pada bulan September 2018.

“Saya sangat senang. Saya bahkan punya kesempatan untuk mendedikasikan ini untuk putra saya yang sebentar lagi akan lahir. Gol ini sangat penting bagi saya dan semoga bisa menjadi awal yang baik,” kata Fred kepada MUTV saat itu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT