Liga Champions

Bertemu Mohamed Salah, Robben Sebut Bayern Munchen Tertimpa Sial

Kamis, 10 Januari 2019 21:09 WIB
Editor: Isman Fadil
© Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Newcastle.

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Liga Champions akan segera digelar pada bulan Februari mendatang. Sejumlah klub besar akan saling menantang, salah satunya adalah Bayern Munchen yang bersua Liverpool yang diperkuat Mohamed Salah.

Namun, hasil drawing ini disebut sebagai kesialan bagi Bayern Munchen. Hal ini disampaikan oleh Arjen Robben yang tak nyaman dengan hasil undian tersebut.

Robben seperti dikutip dari Bild (10/01/19) menyebut bahwa bertemu Liverpool adalah salah satu undian terburuk Munchen. Pemain sayap senior ini pun meminta Munchen untuk sangat waspada dengan anak asuh Jurgen Klopp tersebut.

"Bagi kami, hasil undian ini mungkin yang terburuk, tapi juga akan menjadi tantangan yang hebat," ujar Robben.

Pemain asal Belanda tersebut mengatakan bahwa Liverpool saat ini tengah berada dalam puncak performa. Hal ini membuat Robben meminta skuat Munchen untuk menujukkan kemampuan terbaiknya saat berusa Liverpool.

"Kami harus bisa percaya diri, tetap bekerja keras dan meningkatkan kemampuan kami," tutur Robben.

Robben sendiri bertekad untuk mempersembahkan gelar Liga Champions di musim terakhirnya bersama Munchen. Pemain 34 tahun ini telah memutuskan untuk meninggalkan The Bavarians di penghujung musim nanti.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.COM