Liga Inggris

Cetak 4 Gol untuk Manchester City, Ini Harapan Gabriel Jesus

Kamis, 10 Januari 2019 12:45 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gabriel Jesus cetak 4 gol ke gawang Burton. Copyright: © INDOSPORT
Gabriel Jesus cetak 4 gol ke gawang Burton.

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Manchester City, Gabriel Jesus menjadi pemain kunci dalam kemenangan telak 9-0 dari Burton Albion di leg pertama semi final Piala Liga Inggris.

Dalam laga yang didominasi oleh Manchester City tersebut, Jesus mampu mencatatkan torehan manis dengan menciptakan empat gol.

Hal itu adalah pertama kalinya Jesus mampu mencatatkan empat gol dalam satu pertandingan selama kariernya di sepak bola.

"Saya belum pernah mencetak gol sebelumnya dalam karier saya. Saya sangat bahagia untuk raihan ini," kata Jesus kepada portal berita olahraga Sky Sports.

Pemain internasional Brasil itu melanjutkan bahwa usai mencetak empat gol ini, ia berharap akan mendapatkan menit bermain yang lebih.

"Pemain seperti saya ingin bermain lebih banyak, untuk membantu tim dan kami akan pergi ke sana untuk menang," tambahnya.

Pemain berusia 21 tahun ini menambahkan bahwa dirinya sudah bekerja sangat keras setiap hari dan ketika mendapatkan kepercayaan bermain dari Pep Guardiola ia akan berusaha menampilkan yang terbaik.

"Saya bekerja sangat keras setiap hari untuk bermain. Ketika saya memiliki kesempatan untuk bermain saya akan bekerja keras dan bermain baik, jadi saya sangat senang malam ini," pungkas Jesus.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%