Liga Inggris

Fernandinho Tak Lagi Muda, Manchester City Incar Bintang Muda West Ham

Kamis, 10 Januari 2019 14:20 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Bek West Ham United, Declan Rice Copyright: © Getty Images
Bek West Ham United, Declan Rice

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Manchester City kini sedang mencari sosok pemain untuk menggantikan Fernandinho yang tak lagi muda.

Fernandinho adalah pemain kunci yang mengawal ini tengah Manchester City. Saat pemain internasional Brasil itu absen dalam pertandingan, Manchester City pun terseok-seok dan kalah secara mengejutkan dari Crystal Palace dan Leicester City Desember silam.

Meski usianya tak lagi muda, Manchester City masih sangat bergantung dengan Fernandinho.

Fernandinho sendiri akan berusia 34 tahun sebelum akhir musim nanti. Hal tersebut membuat Manchester City khawatir dengan stamina pemain veteran itu.

Dilansir dari portal berita olahraga Fox Sports, kini Manchester City sedang mencari sosok pengganti Fernandinho.

Nah, target potensial yang ingin didatangkan oleh Pep Guardiola yaitu bintang muda yang kini bermain dengan West Ham United, Declan Rice.

Rice diyakini bisa menjadi suksesor Fernandiho karena pemain berusia 19 tahun itu mampu tampil apik bersama West Ham di musim ini.

Menurut laporan itu, Guardiola akan memantau Rice sepanjang musim ini untuk membuktikan apakah pemain itu bisa mempertahankan peranmpilan apiknya.

Sementara itu, Rice baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun bersama West Ham. Sehingga jika Guardiola ingin mendatangkan Rice, diyakini West Ham akan meminta harga yang tak murah.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM