Liga Italia

Gara-gara Barcelona, Gattuso Tampar Pemain Muda AC Milan

Kamis, 10 Januari 2019 08:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Sport Bible
Gattuso menampar seorang pemain muda Copyright: © Sport Bible
Gattuso menampar seorang pemain muda

INDOSPORT.COM – Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memang telah dikenal sebagai sosok yang sulit dalam mengendalikan emosinya. Gattuso bahkan diketahui menampar salah satu pemain muda Milan gara-gara memamerkan jersey Barcelona.

Asisten dan sejumlah presenter bahkan sudah pernah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari Gattuso. Hal ini juga terjadi lagi pada pemain muda Rossoneri, Gabriele Bellodi.

Hal ini terjadi saat pemain berusia 17 tahun itu selesai melihat timnya bertanding melawan Barcelona pada ajang persahabatan International Club Championship, Minggu (05/08/18) lalu.

Bellodi yang merupakan pemain termuda yang dibawa Gattuso merasa senang timnya berhasil meraih kemenangan sekaligus mendapatkan jersey Barcelona.

Ia pun dengan bangga memamerkan jersey yang didapatnya kepada awak media. Namun tanpa disadari Gattuso berada dibelakangnya dan tiba-tiba ia mendapatkan tamparan dari sang pelatih yang mendaratkannya di pipi kanannya, seperti dilansir oleh Sport Bible.

Mengetahui ia ditampar oleh Gattuso, Bellodi hanya tertawa kecil saat pelatihnya langsung pergi meninggalkannya. Entah itu merupakan sebuah candaan atau bukan, namun aksi tersebut dinilai tak pantas.

Namun salah satu emosinya yang paling kontroversial ialah kala pertandingan melawan SPAL, di mana pelatih asal Italia itu menampar asistennya karena merasa terlalu semangat. Cukup menyeramkan, bukan?

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT