Liga Italia

Dapatkan Ramsey, Juventus Masih Tergoda Datangkan Isco

Jumat, 11 Januari 2019 13:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Setelah berhasil mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal, Juventus dikabarkan masih tergoda untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Isco

Dilansir dari situs berita sport, Football Italia, Juventus akan meresmikan kedatangan Ramsey dari Arsenal setelah Supercoppa pekan depan. Namun kedatangan Ramsey tidak membuat mereka berhenti dan semakin tergoda membawa Isco di musim panas nanti. 

Juventus sudah lama menjadi pengagum berat Isco bahkan jauh sebelum mereka berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo pada musim panas tahun lalu.

Meskipun jarang dimainkan oleh Santiago Solari, Isco memaikan peran kunci dalam kesuksesan Madrid saat masih di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Terlebih lagi, kapten Madrid, Sergio Ramos mengungkapkan Isco kini tengah mengalami masa-masa yang pelik bersama Los Blancos.

"Ini adalah situasi yang rumit baginya. Semua orang ingin bermain namun keputusan siapa yang akan diturunkan terap dibuat oleh Pelatih," ujar Ramos usai laga Copa del Rey melawan Leganes lalu.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT