Liga Italia

Direktur AS Roma Buka Boroknya Radja Nainggolan

Jumat, 11 Januari 2019 15:14 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan. Copyright: © Getty Images
Radja Nainggolan, gelandang serang Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Direktur klub sepak bola AS Roma, Monchi, beberkan kekurangan yang dimiliki gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan

Sebelum dijual ke Nerazzurri, Radja Nainggolan merupakan gelandang andalan klub ibu kota. Bersama AS Roma, Nainggolan mencetak 28 gol dalam 155 penampilan di semua kompetisi.

Selain itu, saat membela AS Roma, pemain berdarah Indonesia ini juga didapuk sebagai kapten kedua setelah Danielle De Rossi. 

Di balik kepiawaiannya dalam menguasai bola, Nainggolan diam-diam memiliki satu kekurangan. Hal itu diungkap oleh Direktur klub sepak bola AS Roma, Monchi.

"Radja Nainggolan adalah pemain yang hebat, tapi ia memiliki satu kekurangan," ujar Monchi selaku Direktur AS Roma.

"Radja Nainggolan adalah pemain yang sulit diatur," imbuh Monchi.

Radja Nainggolan dijual ke Inter Milan pada awal musim panas 2018/19. Ketika Nainggolan pergi, AS Roma kedatangan pemain muda bernama Nicolo Zaniolo.

Monchi sangat puas dengan perkembangan Zaniolo sejak hari pertama tiba di AS Roma. Pemain Timnas U-21 Italia tersebut digadang-gadang akan menjadi bintang di masa depan.

"Zaniolo adalah masa depan AS Roma dan kami akan membuatnya betah berada di sini. Dia akan memiliki karier yang panjang dan berperan penting di sini," ujar Monchi seperti dikutip dari Tribal Football

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT