Liga Inggris

Harry Kane Pede Tottenham Bisa Tumbangkan Manchester United

Jumat, 11 Januari 2019 17:12 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Jelang laga pamungkas melawan Manchester United besok malam di Wembley Stadion, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane percaya diri timnya bisa meraih kemenangan.

Meskipun demikian seperti dikutip dari Sky Sports, Kane melayangkan pujian kepada hasil baik yang diperoleh Manchester United dalam lima pertandingan  terakhir sejak dilatih Ole Gunnar Solskjaer.

"Awalnya, mereka menjalani musim dengan hasil tak cukup maksimal. Namun sekarang, mereka mereka melakukannya dengan sangat baik,” ungkap Kane.

"Bagi kami, kami selalu fokus pada diri sendiri dan tidak terlalu mengkhawatirkan tim lain. Jika kami melakukannya dengan benar dan bermain dengan baik, kami bisa mengalahkan siapa pun,” tambahnya.

Tak ingin meremehkan lawannya, Kane memprediksi pertandingan kali ini tak akan mudah dimenangkan oleh Spurs meski mereka bermain di kandang.

"Tentu saja itu akan menjadi pertandingan yang sulit, United penuh percaya diri. Kami bermain di kandang sehingga mendapat dukungan penonton dan mudah-mudahan mendapatkan kemenangan," tukas Kane.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%