Putus Cinta, Bek Manchester City Buat Keluarga Mantannya Kehilangan Pekerjaan

Sabtu, 12 Januari 2019 04:34 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Abdurrahman Ranala
© Michael Regan - The FA/The FA via Getty Images
Bek Timnas Inggris yang kini bermain untuk Manchester City, John Stones. Copyright: © Michael Regan - The FA/The FA via Getty Images
Bek Timnas Inggris yang kini bermain untuk Manchester City, John Stones.

INDOSPORT.COM - Bek Manchester City, John Stones, membuat banyak orang kerepotan setelah hubungan asmaranya dengan sang kekasih kandas. Sebelumnya dilaporkan, bintang Timnas Inggris tersebut telah pergi dari rumah dan meninggalkan ibu putri semata wayangnya.

Millie Savage, wanita yang telah menjalin kasih dengan Stones sejak remaja tersebut kini terpaksa mengurus buah hati mereka tanpa didampingi sosok kepala keluarga.

Akan tetapi, hal yang lebih mencengangkan lagi, sejumlah anggota Savage ternyata selama ini bekerja untuk Stones. Dengan putusnya hubungan dua sejoli tersebut, saudara dan orang tua Millie Savage juga kehilangan pekerjaannya.

Dilansir Mirror Football, ayah dan ibu Millie Savage mengerjakan sejumlah tugas di kediaman Stones. Sementara itu, saudara laki-lakinya, Mitchell, bekerja sebagai sopir pribadi.

Kabarnya, Stones membayar orang tua mantan kekasihnya tersebut 2.000 poundsterling atau sekitar Rp36 juta per bulannya. Mitchell Savage sendiri enggan mengomentari lebih lanjut perihal masalah yang tengah menimpa keluarganya tersebut.

Keterangan diperoleh dari salah satu teman Millie Savage. Stones yang memutuskan sang kekasih pada bulan Desember lalu telah meminta keluarga sang wanita untuk tidak datang ke rumah lagi untuk bekerja. Ia pun tidak akan menggaji mereka.

“Orang tuanya bekerja untuk John. John memberi tahu bahwa mereka sudah tidak dibutuhkan lagi ketika ia dan Millie putus. Hal ini sangat membuat mereka sedih.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%