Bursa Transfer

Juventus Tolak Tukar Higuain dengan Morata

Sabtu, 12 Januari 2019 10:31 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria. Copyright: © Getty Images/Marco Luzzani
Gonzalo Higuain berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Sampdoria.

INDOSPORT.COM - Upaya Chelsea untuk mengontrak Gonzalo Higuain telah mencapai langkah yang signifikan. The Blues pun siap melepas Alvaro Morata ke Juventus demi meminang striker kelahiran Prancis tersebut.

Chelsea ingin memperkuat lini serang mereka dengan mendatangkan striker Juventus, Gonzalo Higuain yang kini masih berada di Milan dengan status pinjaman.

Dikutip dari laman berita olahraga Football-Italia, demi mendapatkan jasa Higuain, tim sepak bola asuhan Sarri tersebut mengajukan nama Alvaro Morata sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran pemain.

Alvaro Morata tampil melempem bersama The Blues selama perhelatan Liga Premier Inggris musim 2018/19. Ia pun dikabarkan sudah tak betah berada di London.

Namun, direktur Bianconeri, Fabio Paratici menolak tawaran tersebut dan menegaskan bahwa Juventus akan melepas Higuain jika Chelsea setuju dengan banderol yang mereka pasang.

Pemain Timnas Argentina tersebut kabarnya akan dilepas ke Chelsea dengan bandrol sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp889 miliar.

Meski Higuain dilirik Chelsea, Juventus masih membuka peluang bagi AC Milan untuk membeli pemain sepak bola dengan nomor punggung 9 itu jika Il Rossoneri bersedia membayar 36 juta euro pada akhir musim dan sang pemain menyetujui kesepakatan tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%