Bola Internasional

Minta PSG Tambah Duit Lagi, Napoli Sebut Pemainnya Setara dengan Ronaldo

Sabtu, 12 Januari 2019 18:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Allan, gelandang tengah Napoli. Copyright: © INDOSPORT
Allan, gelandang tengah Napoli.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) terus berburu pemain tengah baru untuk mengisi posisi yang bakal ditinggalkan Adrien Rabiot di bursa transfer ini. Besar kemungkinan, Rabiot akan hijrah bulan ini meski kontraknya baru akan habis di akhir musim.

Ketertarikan Barcelona, Bayern Munchen, Manchester City, dan Juventus membuat PSG berpeluang meng-uang-kan Rabiot ketimbang melepasnya secara gratis. Barcelona disebut sebagai yang terdepan dalam perburuan gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Kini, PSG bersiap untuk memburu tandatangan Allan dari Napoli. Bahkan PSG sudah memberikan tawaran senilai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun.

Namun Napoli menolak tawaran PSG tersebut dan memintanya untuk menaikkan tawaran. Menurut Il Corriere dello Sports (12/01/19), Napoli meminta Les Pariens untuk menebus Allan dengan bayaran 100 juta euro atau setara dengan Rp1,7 triliun.

Napoli menyebut bahwa pemain asal Brasil tersebut selevel dengan Cristiano Ronaldo. Maka, PSG harus menebus Allan dengan angka yang sama dengan Juventus saat mendaratkan Ronaldo dari Real Madrid.

Allan sendiri diyakini bakal segera merespons ketertarikan PSG jika mendapatkan lampu hijau dari Napoli. Apalagi, PSG bakal membuatnya tetap bisa melanjutkan tampil di Liga Champions musim ini.

Ikuti terus berita sepak bola internasional dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM