Liga Indonesia

Jersey Belum Launching, Persebaya Tunggu Kepastian Kompetisi

Minggu, 13 Januari 2019 04:27 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persebaya Surabaya Candra Wahyudi.

INDOSPORT.COM - Belum keluarnya jadwal kompetisi Liga 1 musim depan ternyata berdampak panjang bagi sejumlah klub. Salah satunya yang dialami oleh Persebaya Surabaya yang juga mengeluh dengan kepastian jadwal kompetisi musim depan.

Dampak yang dirasakan Persebaya adalah masalah rekrut pemain asing yang sampai saat ini masih dilakukan manajemen dengan berhati-hati. Selain itu dampak selanjutnya mengenai jersey Persebaya Surabaya yang sampai saat ini belum diumumkan oleh manajemen.

Manajer Bajul Ijo Candra Wahyudi menyampaikannya langsung kepada awak media saat latihan perdana Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo pada Kamis (10/01/19) kemarin. 

"Kita belum bisa pastikan (desain jersey) karena masih kita kaji dan tunggu kepastian regulasinya," ujar Candra.

Meskipun Candra belum mengatakan desain jersey apa yang bakal digunakan Rendi Irwan dan kolega. Manajer asal Bojonegoro itu sudah memastikan jika jersey yang dipergunakan Bajul Ijo untuk musim depan masih mengedepankan warna hijau khas Persebaya.

Selain itu yang paling terpenting pembuatan jersey Persebaya Surabaya masih diproduksi sendiri seperti kompetisi Liga 1 musim lalu. Kemudian tak lupa kenyamanan jersey juga masih menjadi prioritas utama agar nyaman saat dipakai pemain.

"Kita utamakan kenyamanan untuk pemain dan pastinya masih produksi sendiri," ucap Candra Wahyudi. 

Persebaya Surabaya sendiri pada musim kemarin memiliki tiga jersey yakni warna hijau jersey home, jersey putih away dan jersey alternate yang berwarna hitam hijau.

Ikuti Terus Berita Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM 

142