Liga Indonesia

Persebaya Bakal Turunkan Pemain Junior untuk Piala Indonesia

Minggu, 13 Januari 2019 11:48 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya latihan dengan Persebaya U-19 di Lapangan Polda Jatim Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Pemain Persebaya latihan dengan Persebaya U-19 di Lapangan Polda Jatim

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya pada Selasa (11/1/19) pagi kembali menggelar latihan di Lapangan Polda Jatim. Pada latihan pagi tadi belum ada yang berbeda dalam tim Persebaya Surabaya, pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman masih memberikan materi mini games bersama Persebaya Surabaya U-19.

Meski materi latihan yang digelar tadi pagi belum berubah, namun Djadjang Nurdjaman juga mempersiapkan tim untuk pertandingan Piala Indonesia untuk babak 32 besar. Bajul Ijo bakal melawan klub Liga 3 Persinga Ngawi pada Selasa (22/1/19).

Menjelang pertandingan itu, Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, pun memberikan sinyal akan memainkan penggawa Persebaya U-19 untuk laga melawan Persinga. Informasi tersebut disampaikan langsung sang pelatih usai latihan berakhir.

"Saya pikir tidak menutup kemungkinan untuk memasukkan pemain (junior), ke dalam tim Persebaya Surabaya. Untuk persiapan Piala Indonesia," ujar Djanur selepas latihan Persebaya Surabaya berakhir.

Keputusan itu diambil Djanur untuk menutup beberapa posisi karena Persebaya belum mendapatkan pemain baru di pos tersebut, Khususnya pemain bidikan Bajul Ijo yang sampai sekarang belum ada informasi terbaru.

"Kalau skuat kita belum cukup untuk memenuhi persyaratan 18 pemain kenapa tidak," tutup Djanur.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT