Liga Indonesia

Pulang ke Bogor, PS TIRA Punya Rencana Tak Biasa Jelang Liga 1 2019

Minggu, 13 Januari 2019 14:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Rahmad Darmawan Latih PS TIRA. Copyright: © INDOSPORT
Rahmad Darmawan Latih PS TIRA.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola PS TIRA, Rahmad Darmawan menilai akan memperkirakan anggota TNI dan putra asli Bogor untuk menjadi bagian skuat berjuluk The Army itu.

Hal ini sebagai rasa  hormat karena PS TIRA musim depan akan kembali bermarkas di Kabupaten  Bogor selama mengikuti Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019.

PS TIRA memang tengah menggelar seleksi. Mereka mempersiapkan pemain sepak bola untuk menyongsong musim kompetisi 2019.

Namun dalam pembentukan tim, PS TIRA memiliki prioritas khusus. Di mana tim berjuluk The Young Warrior ini mengutamakan anggota TNI dan masyarakat lokal Bogor.

"Kemudian kalau masih kurang dari anggota TNI dan warga Bogor, kami akan menambah pemain (lokal) yang punya pengalaman dan punya kualitas bagus," ucap Rahmad Darmawan selaku pelatih PS TIRA pada awak media berita sport.

Pelatih sepak bola yang kerap disapa RD ini memang masih fokus kepada pemain lokal. Dia belum memikirkan untuk pemain asing yang akan memperkuat PS TIRA di musim depan.

"Untuk pemain asing kami sedang dalam proses negosiasi. Tunggu saja hasilnya seperti apa, kalau tidak salah tanggal 16 atau 17 Januari sudah datang," tutup mantan pelatih Mitra Kukar ini.

Sekadar informasi, Rahmad Darmawan sendiri menjadi pelatih PS TIRA menggantikan Nilmaizar yang memutuskan untuk fokus menjadi caleg.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%