Bursa Transfer

Segarkan Skuat, Juventus Bidik Bakat Muda Barcelona

Minggu, 13 Januari 2019 09:01 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Bologna vs Juventus Copyright: © Getty Images
Bologna vs Juventus

INDOSPORT.COM - Juventus mencoba untuk menyegarkan skuatnya yang mulai memasuki masa senja. Salah satu lini yang tengah disegarkan adalah posisi gelandang di mana Sami Khedira sudah sering dibekap cedera.

Blaise Matuidi juga kerap tampil kurang prima di lini kedua Juventus musim ini. Hal tersebut membuat Si Nyonya Tua telah mengincar sejumlah bakat muda anyar musim depan.

Juventus disebut Gazzetta dello Sports (13/01/19) tengah memantau Ilaix Moriba dari Barcelona. Moriba merupakan pemain La Masia yang disebut memiliki masa depan cerah.

Pemain berusia 16 tahun ini bahkan dinilai memiliki gaya permainan mirip dengan Yaya Toure. Hal inilah yang membuat Juventus semakin kepincut dengan pemain asal Guinea tersebut.

Selain Moriba, anak asuh Massimiliano Allegri ini juga tengah mengincar Szymon Zurkowski. Pemain asal Polandia ini menjadi salah satu incaran yang dibidik dari klub Gornik Zabrze.

Juventus juga berpeluang membeli pemain berusia 21 tahun ini dengan biaya patungan dengan Genoa. Apalagi kedua kubu memiliki hubungan yang cukup erat dan memungkinkan untuk melakukan investasi tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT