Liga Spanyol

Hasil Pertandingan Real Betis vs Real Madrid: Gol Telat Ceballos Selamatkan El Real

Senin, 14 Januari 2019 05:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images
Para pemain Real Madrid merayakan gol. Copyright: © Getty Images
Para pemain Real Madrid merayakan gol.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berhasil meraup tiga poin berkat kemenangan tipis 1-2 atas tuan rumah Real Betis dalam laga lanjutan pekan ke-19 La Liga Spanyol. 

Bertanding di Estadio Benito Villamarin, Senin (14/01/19) dini hari WIB, Real Madrid sukses menceploskan dua gol yang berasal dari Luka Modric (13') dan Dani Cebalos (88'). Sementara itu gol Real Betis dicetak oleh Sergio Canales pada menit 67'.

Mengandalkan duet Vinicius Junior dan Karim Benzema di lini depan, membuat Real Madrid memiliki cukup banyak peluang. Terbukti mereka mampu melepaskan lima tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran.

Meski mempunyai peluang lebih banyak namun dari segi permainan Real Madrid jauh tertinggal dari sang tuan rumah, di mana Los Blancos hanya mencatatkan 34 persen penguasaan bola sedangkan Betis meraih 66 persen.

Walau tak mendominasi pertandingan, serangan balik Real Madrid justru mampu menjadi senjata mematikan dan efektif yang membuat mereka unggul lebih dulu di babak pertama ini melalui aksi Luka Modric.

105