Bola Internasional

Hubungan Baik dengan Henry, Arsenal Dapatkan Bintang Monaco dengan Mudah?

Senin, 14 Januari 2019 21:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Youssef Ait Bennasser, pemain AS Monaco yang bisa didatangkan oleh Arsenal. Copyright: © INDOSPORT
Youssef Ait Bennasser, pemain AS Monaco yang bisa didatangkan oleh Arsenal.

INDOSPORT.COM - Kabar mengejutkan di bursa transfer musim dingin datang dari Arsenal, yang dikabarkan tertarik kepada gelandang AS Monaco, Youssef Ait Bennasser, menurut beberapa laporan media Eropa.
 
Seperti yang dilaporkan oleh Calciomercato, The Gunners menjadi klub yang terdepan untuk mendatangkan gelandang Monaco, yang memiliki nilai sekitar 9 juta poundsterling atau sekitar Rp163 miliar.

Sementara itu, klub-klub Italia juga dikabarkan menginginkan Bennasser, seperti AC Milan dan Genoa, yang diyakini sudah lama memantau permainan gelandang Timnas Maroko tersebut.

Sebuah kesepakatan pinjaman memang disematkan oleh Monaco kepada pemain berusia 22 tahun itu. Kesepakatan ini dirasa sangat cocok dengan Arsenal untuk bulan Januari.
 

© INDOSPORT
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco. Copyright: INDOSPORTThierry Henry, Pelatih AS Monaco.

Di mana, baru-baru ini, Manajer Arsenal, Unai Emery mengatakan bahwa klubnya tidak punya dana besar untuk mendatangkan para pemain yang diinginkannya.
 

Terlebih lagi, menurut beberapa sumber, hubungan baik Arsenal dan Manajer Monaco, Thierry Henry diyakini akan membuat langkah mereka mulus mendapatkan Bennasser.

Bennasser sendiri di Ligue 1 2018/19 cukup sering dimainkan Monaco, dengan 12 pertandingan dan menyumbang dua assist. Selain itu, dia juga tercatat sudah tampil tiga kali di Liga Champions untuk Monaco.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM