Liga Indonesia

Satu Sosok Menghilang dalam Pengumuman Rekrutan Anyar Bali United, Siapa Dia?

Senin, 14 Januari 2019 19:47 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Liga 1 (kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia), Bali United baru saja mengumumkan sejumlah rekrutan anyarnya. Namun bila ditelisik, ada satu sosok penting yang menghilang di dalam acara pengenalan pemain anyar Bali United.

Ya, pada hari Senin (14/1/19) ini, Bali United membuat sebuah gebrakan besar dalam persiapannya menatap kompetisi musim depan. Bertempat di Bali United Cafe, pihak klub mengumumkan sejumlah rekrutan anyarnya.

Pada acara tersebut, hadir sejumlah pemain rekrutan anyar Bali United, seperti Willian Pacheco, Gusti Sandria, Ahmad Maulana, dan Samuel Reimas. Ada pula sosok menghebohkan lainnya yakni sang pelatih baru, Stefano Cugurra Teco.

Tak hanya pada acara itu saja, Bali United juga mengumumkan seluruh rekrutan anyarnya lewat media sosial. Lewat akun Instagram resmi klub, Bali United mengunggah satu per satu para rekrutan anyarnya, termasuk yang belum datang ke acara pengenalan tadi, seperti, Gunawan Dwi Cahyo, Leonard Tupamahu, Micahel Orah, dan Haudi Abdillah.

Bila ditelisik, dari sekian banyak nama-nama tadi, ada satu sosok yang menghilang. Kira-kira siapa ya sosok yang mengilang tersebut?

451