Liga Indonesia

Ditinggal Robert Alberts, Ini Harapan M. Rahmat untuk Pelatih Baru PSM Makassar

Selasa, 15 Januari 2019 07:59 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Robert Rene Albert tinggalkan PSM Makassar. Copyright: © INDOSPORT
Robert Rene Albert tinggalkan PSM Makassar.

INDOSPORT.COMPSM Makassar secara resmi mengumumkan telah menerima keputusan Robert Rene Alberts yang memilih mundur dari kursi kepala pelatih tim Juku Eja.

"Kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk tetap berada di PSM membuat saya harus menyatakan secara resmi bahwa tahun 2019 kita tidak akan bersama Robert," ungkap Munafri Arifuddin, Minggu (13/01/19) kemarin.

Keputusan Robert Alberts yang mendadak mengundurkan diri tentu membuat sejumlah pihak kaget. Bukan tanpa alasan, Robert yang sudah nyaris tiga tahun menukangi Juku Eja sudah  mendapat tempat di hati sebagaian besar pecinta PSM Makassar.

Tanpa terkecuali para pemain PSM sendiri, termasuk salah satunya, M Rahmat. Winger berusia 30 tahun ini tak menampik jika dirinya sangat kaget saat pertama kali mendengar informasi bahwa Robert Alberts mengundurkan diri dari kursi pelatih PSM Makassar.

"Yang jelas saya kaget saat mendengar berita (mundurnya Robert). Waktu itu, saya langsung chat dia untuk konfirmasi sekaligus berterima kasih atas apa yang telah ia berikan kepada tim dan khususnya kepada saya pribadi selama tiga tahun  terakhir," ungkap Rahmat saat dihubungi INDOSPORT, Sabtu (12/01/19) lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%