Liga Spanyol

Lagi, Barcelona Dikabarkan Incar Tanda Tangan Striker Klub Gurem

Selasa, 15 Januari 2019 20:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Christian Stuani, striker Girona. Copyright: © INDOSPORT
Christian Stuani, striker Girona.

INDOSPORT.COM - Kabar terbaru dari Barcelona, yang dikabarkan kembali mengincar tanda tangan striker klub gurem untuk menjadi pelapis Luis Suarez di La Liga Spanyol.

Dilansir dari Reuters, Barcelona menginginkan striker Girona, Christian Stuani untuk didatangkan sesegera mungkin di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti yang dikabarkan oleh AS, bahwa penampilan Stuani yang membuatnya berada di urutan ketiga top skorer sementara La Liga Spanyol, dengan 12 gol, menjadikan dirinya sebagai target baru Barcelona.

Barcelona sendiri memang tidak bermasalah di lini depan, dengan Lionel Messi dan Luis Suarez yang total keduanya sudah mencetak sebanyak 31 gol sejauh musim ini.

Namun, dengan Munir El Haddadi gabung Sevilla akhir pekan lalu, Barcelona kekurangan opsi di lini depan. Dengan Barcelona mengincar treble musim ini, mendatangkan striker akan sangat bermanfaat untuk mereka.

Pasalnya, Messi dan Suarez sama-sama sudah berusia 31 tahun dan rencananya setelah berhasil mendatangkan striker anyar, salah satu di antaranya akan dirotasi agar bisa fit untuk Liga Champions.

Stuani sendiri sudah menghabiskan sebagian besar kariernya sebagai striker produktif untuk klub-klub gurem, seperti Levante, Espanyol, Middlesbrough, sebelum gabung Girona pada 2017 lalu.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM