Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Leg Kedua Copa de Rey 2018/19 Hari Ini: Ramai Klub Madrid

Rabu, 16 Januari 2019 07:49 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Turnamen sepak bola internasional Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) 2018/19 akan kembali berlangsung hari ini, Rabu (16/01/19) atau Kamis (17/01/19) dini hari WIB.

Ada tiga pertandingan sepak bola besar yang melibatkan dua klub besar asal Kota Madrid, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid. Laga tersebut dapat disaksikan melalui tayangan live streaming.

Atletico Madrid akan menjamu Girona di Estadio Wanda Metropolitano mulai pukul 01.30 WIB. Anak asuh Diego Simeone harus bekerja keras sebab mereka tertahan di putaran pertama dengan skor imbang 1-1.

Sementara itu, Atletico Madrid akan menjamu Girona di Estadio Municipal de Butarque. Kemenangan telak 3-0 di laga pertama sedikit membuat Los Blancos berada di atas angin.

Meskipun begitu, Real Madrid tengah berada dalam krisis pemain setelah Karim Benzema mengalami cedera retak tulang jari saat menghadapi Real Betis di La Liga Spanyol 2019 pekan lalu.

Cederanya Benzema menambah daftar pemain yang absen di kubu Real Madrid, antara lain Marcos Llorente, Gareth Bale, Marco Asensio, Thibaut Courtois, dan Toni Kroos.