Bursa Transfer

Tak Perpanjang Kontrak, Sturridge Kabur dari Liverpool ke MLS?

Rabu, 16 Januari 2019 19:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Skuat Liverpool merayakan gol Sturridge Copyright: © Getty Images
Skuat Liverpool merayakan gol Sturridge

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Liverpool, Daniel Sturridge dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk merantau ke Major League Soccer (MLS).

Sturridge telah memasuki enam bulan terkahir dalam kontraknya bersama Liverpool, sehingga ia bisa berbicara dengan klub lain untuk membahas masa depannya.

Sturridge sendiri adalah pemain yang didatangkan dari Chelsea pada 2013 lalu. Pemain berusia 29 tahun ini sempat menjadi tumpuan lini serang bersama Luis Suarez.

Namun sayang, karena cedera yang berkepanjangan karier Sturridge meredup di Liverpool. Ditambah, adanya Roberto Firmino yang membuat ia jarang mendapatkan menit bermain lagi.

Situasi inilah yang membuat Sturridge enggan memperpanjang kontrak dengan Liverpool. Menurut laporan portal berita olahraga Sun Sports, ia akan merantau ke Amerika Serikat dan bergabung dengan salah satu kontestan MLS.

Dari laporan tersebut, New York City FC sudah berhubungan untuk mendatangakan Sturridge dari Anfield.

Meski sering mengalami cedera, pihak New York City FC menilai Sturridge masih berpotensi untuk menjadi striker hebat di MLS. Sebab usia Sturridge sendiri belum terlalu tua.

Di musim ini, Sturridge sendiri telah membuat total 18 penampilan bersama Liverpool di semua kompetisi dan mencetak empat gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT