Bola Internasional

Inginkan Striker Chelsea, Monaco Harus Lakukan Ini

Kamis, 17 Januari 2019 08:55 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Football Whispers
Michy Batshuayi Copyright: © Football Whispers
Michy Batshuayi

INDOSPORT.COM - Chelsea dikabarkan lebih ingin menjual Michy Batshuayi ketimbang meminjamkannya ke klub lain, di mana striker Timnas Belgia itu sedang diminati oleh klub Ligue 1, Monaco. 

Batshuayi musim panas lalu memang dipinjamkan Chelsea ke Valencia selama semusim penuh, namun dia telah dipanggil pulang oleh The Blues awal bulan ini.

Monaco yang sedang berjuang lepas dari zona degradasi di klasemen sementara Ligue 1 Prancis, ingin meminjam Batshuayi hingga akhir musim nanti.

Namun, baru-baru ini, wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev, mengatakan bahwa mereka belum mencapai kesepakatan apapun dengan Chelsea.

"Batshuayi? Kami punya kesepakatan dengan sang pemain dan juga Valencia tapi belum dengan Chelsea. Mereka ingin transfer permanen. Segala sesuatu berjalan dengan sangat cepat di sepak bola, jadi kita lihat saja," ucap Vasilyev dilansir dari Sky Sports.

Tampil sebanyak 15 kali di La Liga Spanyol untuk Valencia, Batshuayi memang tampil buruk, dia hanya mampu cetak satu gol di Spanyol.

Padahal, pada paruh kedua musim 2017/18, dia juga dipinjamkan oleh Chelsea ke Borussia Dortmund dan mampu tampil gemilang, dengan 10 pertandingan dan mengemas tujuh gol.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT