Liga Indonesia

Dejan Antonic Punya Peran Penting di Balik Datangnya Top Skor Liga 1 ke Madura United

Kamis, 17 Januari 2019 15:14 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Madura United kembali melanjutkan gebrakan dalam aktifitas bursa transfer musim ini. Satu lagi pemain berkualitas tinggi yang didatangkan, yaitu Aleksandar Rakic yang diperkenalkan melalui akun media sosial resmi pada Rabu (16/01/19) kemarin.

Namun di balik itu, ternyata ada peran penting dari Dejan Antonic. Pelatih baru Madura United itu menjadi sosok penyambung lidah manajemen kepada striker peraih top skor Liga 1 musim lalu dengan 21 gol itu, lantaran sama-sama tinggal di Serbia.

"Saya sudah bertemu Rakic di Beograd (Serbia) beberapa waktu lalu. Yaitu ketika saya dipercaya UEFA untuk program kursus kepelatihan mereka," kata Dejan sedikit mengisahkan.

"Tetapi Anda harus tahu, bahwa saat itu saya tidak bisa berbicara banyak kepada media. Yang pasti, komunikasi dengan Pak Haruna (Soemitro, Manajer tim) dilakukan setiap hari," lanjut pelatih berusia 49 tahun tersebut.

Maka dari itu, ia pun tak kaget dengan berlabuhnya penyerang kidal berpostur tinggi tersebut. Dejan percaya, kualitas Rakic akan semakin menambah lini depan Laskar Sapeh Kerab menjadi lebih sangar dalam memburu segala target yang dipatok tim di tahun ini.

Atas hal itu, Madura United pun mengalahkan sejumlah tim yang ikut berburu tanda tangan Rakic. Sebelumnya, eks bomber PS TIRA itu kerap dikaitkan dengan tim Liga 1 seperti Arema FC dan beberapa klub lain di Asia Tenggara.

"Bergabungnya Rakic sangat bagus. Dia akan membantu tim ini meraih target yang diinginkan," ungkap pelatih yang juga striker andalan Persebaya Surabaya di era kompetisi Liga Indonesia tahun 1995-1996 tersebut.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM