Rebutan Headband Sabalenka, 2 Wanita Ini Diusir Keluar Stadion

Kamis, 17 Januari 2019 16:47 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Yahoo Sports
Dua Wanita yang Bertengkar di Australia Open 2019 karena memperebutkan headband Aryna Sabalenka Copyright: © Yahoo Sports
Dua Wanita yang Bertengkar di Australia Open 2019 karena memperebutkan headband Aryna Sabalenka

INDOSPORT.COM - Terlibat pertengkaran akibat memperebutkan headband petenis Belarus, Aryna Sabalenka di ajang Australia Terbuka 2019, dua wanita terpaksa diusir aparat keamanan keluar dari stadion.

Dilansir dari Yahoo Sports, kedua wanita ini tengah merayakan kemenangan Sabalenka atas Katie Boulter kemarin dalam dua set langsung dengan skor 6-3, 6-4.

Dari unggahan video salah satu pengguna Twitter, @JetZetzer, keributan tersebut dipicu ketika Sabalenka melemparkan headband yang ia pakai ke kerumunan penonton.

Sayangnya, kedua wanita ini menangkap headband secara bersamaan. Mereka pun akhrinya bertengkar tentang siapa yang lebih dulu menangkapnya dan tak ada yang mau mengalah.

Bahkan adu mulut tersebut berlangsung selama beberapa menit, dan salah satu wanita berusaha merobek ikat kepala dari genggaman saingannya. Para penoton lain mencoba menengahi, tapi sia-sia karena tak ada yang berubah. 

Mereka kemudian dilaporkan pada aparat keamanan yang bertugas. Setelah itu, keduanyadiseret keluar dari bangku penonton setelah diskusi panjang.

Agar tak memperpanjang keributan antar keduanya, aparat keamanan pun memutuskan untuk menyita headband milik Sabalenka tersebut dan membiarkan kedua wanita itu pulang dengan tangan hampa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%