Bola Internasional

Prediksi Pertandingan Ligue 1 Prancis: Paris Saint Germain vs Guinamp

Jumat, 18 Januari 2019 21:19 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi pertandingan Paris Saint-Germain vs Guingamp Copyright: © INDOSPORT
Prediksi pertandingan Paris Saint-Germain vs Guingamp

INDOSPORT. COM - Gelaran Ligue 1 Prancis pada hari Sabtu (19/1/19) bakal memainkan laga antara Paris Saint Germain (PSG) vs Guinamp. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, PSG bakal melakoni laga kontra Guinamp di depan publiknya sendiri, Parc des Princes. Bertindak sebagai tuan rumah, PSG pun jelas sangat diunggulkan.

Bagaimana tidak, PSG akan mendapat suntikan semangat lebih dari dukungan para suporter setianya. Apalagi PSG juga punya rekor yang sangat apik hingga Ligue 1 Prancis memasuki pekan ke-20.

Hingga kini, PSG jadi satu-satu tim di Ligue 1 Prancis yang belum sekalipun tersentuh kekalahan. Alhasil, posisi PSG pada tabel klasemen kokoh di puncak dengan torehan 50 poin.

Kondisi PSG berbanding sangat jauh dengan calon lawan, Guinamp. Lihat saja posisi Guinamp saat ini pada tabel klasemen, mereka terperosok di jurang degradasi.

Guinamp memang menjalani musim yang sangat buruk. Guinamp baru bisa memetik tiga kemenangan dari 20 laga yang telah dilakoninya di Ligue 1 Prancis.

Namun, menatap laga ini Guinamp diberkahi oleh sebuah modal apik. Pasalnya dalam laga terakhirnya, Guinamp baru saja berhasil meraup kemenangan.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain vs Guingamp Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain vs Guingamp

Player to Watch

Kylian Mbappe (PSG)

Ada banyak sekali bintang yang menghiasi skuat PSG. Tapi bila disuruh memilih satu nama, sosok yang layak untuk dimasukan di sini adalah Kylian Mbappe.

Ya, peran Mbappe musim ini untuk PSG sungguh signifikan. Buktinya, ia kini menjadi pemain tersubur PSG dengan torehan 14 gol.

Menghadapi Guinamp, Mbappe diprediksi akan diturunkan sejak menit awal. Kehadirannya di lini depan, tentu wajib sekali diwaspadai para pemain bertahan lawan.

Nolan Roux (Guinamp)

Guinamp memang akan menjalani laga sulit kala melawan PSG nanti. Maklum saja, Guinamp kini sedang terperosok di jurang degradasi dan calon lawan merupakan pemuncak klasemen.

Meski demikian, Guinamp tentu punya harapan untuk meraih poin di markas PSG. Guinamp pun diprediksi akan sangat mengandalkan sosok pemain bernama Nolan Roux.

Sosok pemain ini perannya cukup vital di lini tengah Guinamp musim ini. Selain piawai dalam mengalirkan bola, ia juga kerap kali menusuk dari sisi sayap dan diyakini akan cukup menyulitkan lini belakang PSG dalam laga nanti.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%