Liga Indonesia

3 Alasan Tony Sucipto Layak Menggusur Posisi Ismed Sofyan sebagai Bek Kanan Persija

Sabtu, 19 Januari 2019 16:31 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persija
Tony Sucipto (Persija Jakarta) Copyright: © Media Persija
Tony Sucipto (Persija Jakarta)

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta baru saja merekrut satu pemain anyar, yakni Tony Sucipto. Kehadiran Tony Sucipto ini ternyata bisa mengancam posisi legenda hidup Persija, Ismed Sofyan sebagai pengisi posisi bek kanan.

Ya, Persija pada hari Jumat (18/1/19) mengumumkan satu rekrutan anyarnya. Pemain lokal bernama Tony Sucipto direkrut dan diperkenalkan Persija ke publik.

Perkenalan Tony Sucipto pun tertera pada akun Instagram resmi Persija. Lewat unggahan konten video, Tony yang nampak menggiring bola sambil mengenakan seragam Persija diperkenalkan sebagai rekrutan anyar.

Perekrutan Tony Sucipto ini ternyata ibarat dua sisi mata pisau. Selain baik untuk menambah kedalaman skuat, kehadiran Tony Sucipto juga bisa mengancam posisi bek kanan utama Persija yang selama ini dipegang Ismed Sofyan.

Lalu, apa saja alasan yang sekiranya membuat Tony Sucipto layak menggusur posisi Ismed sebagai bek kana utama Persija? INDOSPORT mencoba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

200