Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs Sassuolo

Sabtu, 19 Januari 2019 19:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo

INDOSPORT. COM - Gelaran Serie A Italia pada hari Minggu (20/1/19) ini bakal memainkan laga antara Inter Milan vs Sassuolo. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Ya, Inter dini hari nanti bakal melakoni laga kontra Sassuolo di Guiseppe Meazza. Menyandang status tuan rumah, Inter lebih diunggulkan dalam laga ini.

Bagaimana tidak, Inter diyakini akan mendapat suntikan semangat lebih dari para pendukung setianya yang memadati stadion. Inter bahkan juga mempunyai rekor bagus jelang laga kontra Sassuolo nanti.

Buktinya bisa tertera dalam dua laga terakhir Inter. Bertanding kontra Napoli dan Empoli, semuanya mampu diakhiri Inter dengan kemenangan.

Sementara di kubu lawan, Sassuolo tak sedang dalam mental bertanding yang bagus. Pasalnya, Sassuolo sudah puasa kemenangan dalam tiga laga terakhirnya.

Bahkan, di dua laga terakhirnya Sassuolo harus menelan kekalahan berturut. Faktor ini pun bisa jadi modal buruk yang kemungkinan akan menyulitkan Sassuolo dalam melakoni laga nanti malam.

© Indosport.com
Pertandingan Inter Milan vs Sassuolo Copyright: Indosport.com

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

Bila bertanya, siapakah sosok pemain kunci Inter Milan pada malam nanti? Rasanya jawabannya sudah jelas akan mengarah kepada sosok Mauro Icardi.

Bagaimana tidak, Icardi hingga kini masih menyandang status pemain tertajam Inter. Ia telah membukukan total sembilan gol, atau yang paling tinggi di antara rekan-rekan setimnya.

Icardi sendiri nanti malam diyakini akan diturunkan sejak menit awal. Bila mendapat suplai yang baik dari lini kedua, Icardi berpotensi jadi mimpi buruk bagi Sassuolo nanti malam.


Kevin-Prince Boateng (Sassuolo)

Sassuolo belakangan memang sedang tampil buruk. Namun untuk laga nanti malam, Sassuolo bisa berharap pada tuah Kevin Prince Boateng.

Bagaimana tidak, Boateng punya reputasi sebagai pemain yang pernah merumput di klub besar, seperti AC Milan. Mental bertandingnya yang sudah teruji dalam melakoni laga berat bisa sangat berguna untuk partai nanti malam.

Boateng sendiri musim ini bersama Sassuolo perannya cukup krusial. Ia menjadi pemain kedua tersubur di klub dengan torehan empat gol.