Liga Indonesia

Liverpool Sudah Koleksi 60 Poin, Klopp: Ini Gila!

Minggu, 20 Januari 2019 08:31 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@OptaJoe
Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19). Copyright: © Twitter/@OptaJoe
Pemain Liverpool Mohamed Salah merayakan gol ke gawang Crystal Palace pada laga Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COMLiverpool masih tak terhentikan di Liga Primer Inggris. Kini, total 60 poin telah dikoleksi oleh The Reds. Jurgen Klopp selaku pelatih mengaku sangat bangga dan puas atas pencapaian timnya.

Liverpool baru saja meraih kemenangan dramatis di Liga Primer Inggris pekan ke-23, Sabtu (19/01/19). Mohamed Salah dan kawan-kawan menaklukkan tim tamu Crystal Palace dengan skor tipis 4-3.

Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen. Total 60 poin sudah dimiliki oleh The Reds yang didapat dari 19 kali menang dan tiga kali imbang.

Pencapaian itu tentu luar biasa. Saat ini Liverpool unggul 7 poin dari posisi kedua, Manchester City. Jurgen Klopp mengaku sangat puas dan bangga atas pencapaian timnya. Ia pun sedikit terkejut.

“Ini hasil yang massif. Kami sekarang punya 60 poin, ini gila. Itu angka yang penting. Saya sangat bangga,” ujar Klopp seperti dilansir dari portal berita olahraga Independent Online.

Sementara terkait dengan dua gol yang dicetak oleh Salah, Klopp pun langsung tak henti-hentinya melemparkan pujian kepada pemainnya itu.

"Ini prestasi luar biasa dari pemain kelas dunia. Ini adalah situasi sama-sama untung, karena ia mendapat manfaat dari gaya permainan kami, dan para pemain lain diuntungkan olehnya dengan mencetak gol,” tandas Klopp.

Ikuti Terus Update Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM