Bola Internasional

Timnas Vietnam Yakin Bisa Bungkam Yordania di Babak 16 Besar Piala Asia 2019

Minggu, 20 Januari 2019 06:57 WIB
Editor: Juni Adi
© Indosport.com
Selebrasi Pemain Vietnam, Nguyen Anh Duc saat merayakan golnya bersama teman setimnya. Copyright: © Indosport.com
Selebrasi Pemain Vietnam, Nguyen Anh Duc saat merayakan golnya bersama teman setimnya.

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam akan melakoni laga sulit di babak 16 besar Piala Asia 2019, melawan Yordania di Stadion Rashid Al-Maktoum, Minggu (20/01/19) malam WIB.

Hal tersebut juga diungkap oleh pelatih Vietnam, Park Hang-Seo. Ia mengatakan Yordania adalah tim yang cukup disegani di turnamen ini.

Dilansir dari Vietnam News, meski begitu Park tetap optimis bisa membawa Vietnam menorehkan sejarah yakni lolos untuk pertama kalinya ke perempatfinal Piala Asia.

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Nguyen Quang Hai dkk juga sudah dibekali terutama dari sisi teknis, termasuk dengan menonton dan menganalisis bersama rekaman pertandingan lawan.

Vietnam sendiri berhasil lolos melalui jalur peringkat tiga terbaik, usai mengalahkan Yaman dengan skor 2-0 di laga terakhir Grup D, bersama tiga tim lainnya yakni Bahrain, Kyrgyzstan dan Oman.

Sedangkan Yordania, lolos ke 16 besar sebagai juara Grup B, usai mengoleksi tujuh poin dari tiga laga. Tak heran jika laga ini banyak dinantikan publik pecinta sepak bola Asia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%