Bola Internasional

AS Monaco Kembali Kalah, Thierry Henry Hina Pemain Lawan

Senin, 21 Januari 2019 16:11 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco. Copyright: © Getty Images
Thierry Henry, Pelatih AS Monaco.

INDOSPORT.COM - Pelatih AS Monaco, Thierry Henry, tertangkap kamera sedang mengucapkan kalimat tak pantas kepada salah seorang pemain lawan, tatkala timnya alami kekalahan pahit di markas sendiri dari Strasbourg FC, Minggu (20/01/19) kemarin.

Dilansir dari Sport Bible, dalam kekalahan dengan skor telak 1-5 itu, pelatih sekaligus legenda sepak bola Prancis itu terlihat menghina pemain Strasbourg, Kenny Lala menjelang tutup paruh pertama.

Kalimat yang diucapkan mantan striker Arsenal itu begitu kasar dan menyakitkan. Tak tanggung-tanggung Kenny Lala  disebut merupakan cucu dari seorang pelacur.

Insiden tersebut dipicu saat Lala tidak segera memberikan bola kepada pemain Monaco untuk sebuah lemparan ke dalam. Henry, yang terlihat geram, segera berteriak ke Lala dengan kalimat tersebut.

''Kita sedang di menit 43, dasar cucu seorang pelacur,'' teriak Henry, seperti yang tertangkap dalam rekaman ulang pertandingan.

Bermain di markas sendiri, Monaco hanya mampu menceploskan satu gol pada di paruh lewat kaki Radamel Falcao. Sepanjang babak kedua, Monaco nampak tak berdaya menghadapi gempuran Strasbourg.

Usai menggantikan Leonardo Jardim di kursi kepelatihan AS Monaco pada Oktober lalu, Henry hanya mampu memberikan Les Monegasques empat kali kemenangan dari 17 pertandingan yang dijalani.       

Alhasil, tim besutannya itu kini bertengger di posisi dua terbawah klasemen sementara Ligue 1 dengan 15 poin terkumpul.

Ikuti Terus Perkembangan Seputar Liga Prancis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM