Liga Italia

Higuain Hijrah ke Chelsea, Ini Ucapan Berkelas Kiper AC Milan

Selasa, 22 Januari 2019 12:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Image
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan. Copyright: © Getty Image
Gianluigi Donnarumma, kiper AC Milan.

INDOSPORT.COM - Kiper klub sepak bola AC Milan, Gianluigi Donnarumma memberi tanggapan berkelas atas rumor transfer Gonzalo Higuain ke Chelsea yang semakin menguat. 

Higuain bukan bagian dari skuat Milan dalam kemenangan 2-0 atas Genoa, Senin (21/01/19). Pelatih Rossonerri, Gennaro Gattuso menganggap bahwa fokus pemain pinjaman Juventus ada di tempat lain. 

Kesepakatan untuk membawa pemain asal Argentina ke Stamford Bridge memang belum final, tapi tampaknya Higuain sudah tidak dibutuhkan lagi di Milan.

Menanggapi rumor kepergian Higuain, Gianluigi Donnarumma, kiper yang berhasil melakukan sejumlah penyelamatan demi kemenangan Milan di Stadion Comunale Luigi Ferraris mengaku tak tahu pasti soal alasan rekan setimnya meninggalkan klub yang baru disinggahi selama 6 bulan tersebut.

Meski demikian, ia tetap mendukung keputusan dan pilihan Gonzalo Higuain.

"Higuain tentu memiliki alasan tersendiri mengapa ia membuat pilihan ini (meninggalkan AC Milan). Yang pasti, dia adalah teman saya dan saya akan mendoakan yang terbaik untuknya," kata Donnarumma usai pertandingan Genoa vs Milan, kepada laman sport, Sky Sport Italia. 

Selain membahas soal rencana kepergian Higuain, Donnarumma juga mengaku senang karena timnya dapat melanjutkan kampanye Serie A mereka dengan tambahan tiga poin. 

"Kekalahan di Supercoppa memang menyakitkan, tetapi tujuan kami adalah posisi keempat Serie A dan kini kami berada di sana. Sekarang, mari kita fokus pada pertandingan berikutnya," ujar kiper berusia 19 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT