Liga Indonesia

Punya Saingan Berat di MU, Kiper Timnas U-22: Tidak Ada Maksud Saling Menyingkirkan

Selasa, 22 Januari 2019 13:22 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Satria Tama Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Satria Tama

INDOSPORT.COM - Kiper Timnas Indonesia U-22, Satria Tama dipastikan punya saingan baru di bawah mistar gawang klubnya, Madura United (MU). Pasalnya, tim Sapeh Kerab mendatangkan satu kiper tangguh, Muhammad Ridho yang juga merupakan jebolan Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 lalu.

Madura mendatangkan Ridho dari Borneo FC, setelah melepas kiper senior, Herry Prasetyo yang akhirnya bergabung ke PSM Makassar. Namun, kedatangan Ridho tak dianggap sebagai 'malapetaka' bagi Satria Tama.

Satria Tama menegaskan, mereka akan bersaing sehat untuk mendapatkan kepercayaan tim pelatih. Hal itu dinilai wajar dan sering terjadi di sepak bola profesional 

"Saya selalu memandang untuk kerja bersama. Jadi kita tidak ada maksud saling menyingkirkan. Yang penting kerja bersama untuk angkat prestasi tim," katanya.

Sementara itu, menyoal pelatih baru, Dejan Antonic dan banyaknya pemain bintang yang merapat ke Madura, Satria Tama optimistis mereka bisa bersaing di jalur juara di Liga 1 2019.

Tambahan tenaga baru seperti Beto Goncalves, Zulfiandi, Andik Vermansah, Aleksandar Rakic, dan lainnya bisa membuat MU ditakuti klub lain.

"Semua berawal dari persiapan. Saya lihat persiapan MU itu bagus, yang miliki kualitas. Kalau yakin, kita harus yakin juara dong, kalau nggak ngapain kita ikut kompetisi," ucapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-22 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%