Liga Italia

Netizen Puji Pemain Buangan Chelsea di AC Milan

Selasa, 22 Januari 2019 14:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea yang sedang dipinjamkan ke AC Milan. Copyright: © Getty Images
Tiemoue Bakayoko, gelandang bertahan Chelsea yang sedang dipinjamkan ke AC Milan.

INDOSPORT.COM - Setelah menjalani awal yang sulit di tanah Italia, pemain pinjaman dari Chelsea, Tiemoue Bakayoko tampaknya mulai berkembang dan menunjukkan performa gemilangnya bersama AC Milan.

Bakayoko turut menjadi panji skuat AC Milan kala bertandang ke markas Genoa, Senin (21/1/19). Il Rossonerri berhasil memenangkan pertandingan dengan dua kali menjebol gawang Genoa dan tak memberi kesempatan tim tuan rumah untuk membalas gol-gol tersebut.

Bakayoko yang sejatinya masih berstatus pemain Chelsea, dipinjam Milan hingga akhir musim 2018/19. Tim asuhan Gattuso dikatakan memiliki kesempatan untuk mempermanenkan pemain berusia 24 tahun ini pada musim panas mendatang.

Diketahui sebelumnya, Bakayoko berjuang dalam debutnya di Stamford Bridge musim lalu, namun ia gagal menunjukkan kualitasnya. Hal itu membuat pemain asal Prancis ini dipinjamkan ke klub Italia, AC Milan. 

Jika kita amati, dalam beberapa bulan terakhir Bakayoko selalu memberi penampilan apik. Sehingga, besar kemungkinan Milan akan mempermanenkannya.

Tak heran jika Bakayoko kini mendapat ribuan sanjungan dari para pengguna Twitter. Tak menutup kemungkinan, satu atau dua di antara netizen adalah penggemar setia The Blues.

"Ada sosok lain yang patut jadi man of the match dari Bakayoko yang membantu Milan mengalahkan Genoa," kicau pemilik akun @cfctransfernews.

"Di pertandingan AC Milan vs Genoa, Bakayoko terlihat sangar dan lebih bersemangat. Ia bermain dengan sangat baik," kicau pemilik akun @abrabluefamily.

"Wah, harus saya akui, Bakayoko berkontribusi lebih baik daripada hari-harinya di Monaco," kicau pemilik akun @zahabhazem.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

720