Liga Inggris

Hilang, Begini Aksi Berkelas Solskjaer kepada Emiliano Sala

Kamis, 24 Januari 2019 18:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer turut bersedih mendengar insiden Emiliano Sala. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer turut bersedih mendengar insiden Emiliano Sala.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer mengaku turut bersedih mendengar apa yang terjadi pada pemain Cardiff City, Emiliano Sala. Menjadi penumpang pesawat yang hilang kontak, eks bintang Nantes tersebut belum ditemukan.

Ketika berbicara di hadapan wartawan saat konferensi pers jelang laga Piala FA Arsenal vs Manchester United, Solskjaer pun mengungkapkan kesedihannya. Ia juga berdoa dan berharap akan segera ada titik terang terkait kejadian tersebut.

“Benar-benar berita yang tragis. Ketika Anda bangun tidur dan berharap mendengar kabar baik namun ternyata tidak,” kata Solskjaer.

“Ini sebuah insiden tragis baik untuknya (Sala) dan keluarganya, begitu pula semua pihak terkait. Ini merupakan satu hal yang tidak akan Anda sangka terjadi di tahun 2019. Kami hanya bisa berdoa dan berharap akan ada kabar baik,” katanya lagi.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Sala menumpang sebuah pesawat kecil dari Nantes ke Cardiff pada hari Senin (21/01/19) malam lalu. Pesawat tersebut kemudian hilang kontak dan regu penyelamat kesulitan menemukan keberadaannya.

Sejumlah media juga telah memberitakan bahwa Sala sempat mengirim sebuah pesan suara yang mengindikasikan ada masalah pada pesawatnya. Ia bahkan mengutarakan kekhawatirannya bahwa pesawat akan jatuh.

Kejadian ini membuat para penggemar sepak bola di seluruh dunia bersatu dan berdoa untuk keselamatan Sala dan penumpang lainnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

174