Liga Inggris

Pacar Ikut Pindah ke Manchester, De Gea Segera Perpanjang Kontrak?

Kamis, 24 Januari 2019 16:06 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kepindahan pacar David de Gea, Edrune Gracia  ke Manchester memicu spekulasi banyak orang bahwa kiper tersebut akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Manchester United.

Dikutip dari The Sun, kepindahan Edurne ke Manchester cukup mengejutkan bagi para penggemar. Pasalnya ia pernah menyebut Manchester sebagai kota yang sangat buruk.

Namun, postingan instagramnya  baru-baru ini adalah kebalikan. Ia tampil hanya mengenakan sweater biru dan menulis caption, "Happy Blue Monday" dan membuat fans Manchester United kian yakin soal perpanjangan kontrak.

De Gea dan Edurne telah menjalin hubungan asmara cukup lama yakni sejak tahun 2010. Tak hanya numpang populer, sebelumnya Edurne sudah menjadi aktris dan penyanyi terkenal di Spanyol

Setelah penampilannya yang memukau saat melawan Tottenham Hotspur, De Gea disebut-sebut akan menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

Tak hanya  De Gea, beberapa pemain The Red Devils lainnya dikabarkan akan mendapatkan kontrak baru seperti Paul Pogba dan Anthony Martial.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT