Liga Italia

Striker Lazio Yakin Bisa Hentikan Rekor Positif Juventus di Roma

Jumat, 25 Januari 2019 09:26 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile. Copyright: © INDOSPORT
Pemain Lazio, Ciro Immobile.

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Lazio, Ciro Immobile, menyatakan bahwa timnya siap menghadapi dan mengalahkan klub favorit juara Liga Italia, Juventus

Lazio akan bertemu dengan Juventus pada laga lanjutan Serie A Italia musim 2018/19. Pertandingan sepak bola yang berlangsung pada Senin (28/1/19) dini hari WIB tersebut akan digelar di Stadion Olimpico Roma. 

Seluruh skuat Lazio, termasuk sang penyerang, Ciro Immobile berharap pertandingan besok bisa menjadi kekalahan pertama bagi Bianconeri pada musim ini, sekaligus mengatarkan klubnya kembali menempati posisi empat besar klasemen Serie A 2018/19.

"Juventus adalah tim yang luar biasa dan ini adalah liga tersulit di musim ini. Oleh sebab itu, kami harus mengerahkan banyak tenaga," ujar Immobile kepada laman berita olahraga Corriere dello Sport.

"Kami harus tetap konsisten dan berupaya lebih. Juventus sangat kuat, tetapi untungnya akan banyak massa yang mendukung kami. Semoga saja kami bisa mengalahkan mereka," lanjutnya.

"Mengalahkan Juventus bukan suatu hal yang mustahil jika kita berusaha lebih keras dan memiliki keberuntungan," pungkas pemain sepak bola asal Italia tersebut.

Sebagai informasi, saat ini Lazio berada di posisi ke-6 klasemen sementara Serie A Italia 2018/19. Bukan tak mungkin bagi mereka untuk masuk ke dalam posisi empat besar. 

Pasalnya, Lazio hanya memiliki selisih satu poin dengan rival satu kota mereka, AS Roma yang berada di peringkat ke-5 dan selisih dua poin dengan AC Milan yang bertengger di urutan keempat.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM