Liga Indonesia

Evan Dimas: Jacksen F. Tiago Pelatih yang Luar Biasa

Sabtu, 26 Januari 2019 16:04 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Gelandang andalan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono mengaku telah beradaptasi dengan klub anyarnya, Barito Putera.

Meski baru bergabung dalam latihan tim pada Jumat (18/01/19) lalu, namun eks pemain Selangor FA di Liga Malaysia tersebut sudah menjadi andalan pelatih Jacksen F. Tiago. Ia bahkan telah diturunkan pada laga kontra PSS Sleman di babak 32 besar Piala Indonesia, Rabu (23/01/19) lalu di Stadion Demang Lehman.

Evan Dimas mengaku tidak memiliki kendala saat beradaptasi di waktu yang singkat bersama pemain Barito Putera lainnya, lantaran sudah mengenal beberapa pemain seperti Paulo Sitanggang dan Gavin Kwan Adsit.

“Alhamdulillah nggak ada kendala (adaptasi di Barito),” sebut Evan Dimas kepada awak media olahraga INDOSPORT.COM pada Sabtu (26/01/19).

Mendapat kepercayaan dari pelatih untuk bermain penuh di Piala Indonesia, Evan Dimas mengaku senang dan berterima kasih pada Jacksen F. Tiago. Menurut Evan, sosok asal Brasil tersebut adalah pelatih yang luar biasa.

“Senang sekali saya bisa dilatih pelatih yang sangat luar biasa,” ucapnya lagi.

Sementara itu Jacksen F. Tiago juga mengaku bersyukur dapat mendatangkan Evan Dimas ke Barito Putera, dan berharap pesepakbola berusia 23 tahun tersebut dapat cepat beradaptasi dengan penggawa Laskar Antasari lainnya.

“Satu pilihan lagi kita punya pemain selevel dia (Evan Dimas), kita senang, semoga cepat menyatu dan Evan bias mengeluarkan kemampuan terbaiknya di tim,” jelas Jacksen F. Tiago sebagaimana dilansir dari laman Banjarmasin Post.

Evan Dimas dan kawan-kawan kembali dijadwalkan akan menghadapi PSS Sleman pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Maguwoharjo, Kamis (31/01/19) mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Turnamen Sepak Bola Piala Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.