Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: AC Milan vs Napoli

Sabtu, 26 Januari 2019 18:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Abdurrahman Ranala
© Agil Mubarok/INDOSPORT
AC Milan vs Napoli (Prediksi) Copyright: © Agil Mubarok/INDOSPORT
AC Milan vs Napoli (Prediksi)

INDOSPORT. COM - Pencinta sepak bola pada hari Minggu (27/1/19) dini hari nanti bakal dimanjakan dengan pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Napoli. Berikut prediksi pertandingan AC Milan vs Napoli tersebut.

Ya, AC Milan dini hari nanti bakal menjamu Napoli di San Siro. Bertindak sebagai tuan rumah, Milan sedikit diuntungkan ketimbang Napoli.

Bagaimana tidak, AC Milan diyakini akan mendapat suntikan semangat lebih berkat kehadiran suporter setianya yang memadati stadion. Belum lagi, Milan juga sedang dalam tren positif setelah mampu meraup kemenangan berturut dalam dua laga terakhirnya.

Sementara itu, Napoli sepertinya akan berusaha keras untuk bisa mencuri poin di markas Milan. Utamanya demi bisa menjaga persaingan perebutan tahta juara Serie A dengan Juventus.

Napoli sendiri menatap laga melawan Milan nanti dengan modal yang cukup apik. Buktinya, Napoli baru sekali mengecap kekalahan dalam enam laga terakhirnya, yang mana lima sisanya diakhiri semua dengan kemenangan.

Laga ini sendiri diprediksi akan berlangsung cukup sengit. Skor akhir laga pun bakal cukup ketat dan Milan diyakini akan bisa mengunci laga dengan kemenangan tipis.

© Agil Mubarok/INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AC MILAN vs NAPOLI Copyright: Agil Mubarok/INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir AC MILAN vs NAPOLI

Player to Watch 

Suso (AC Milan)

Bila bertanya, siapa yang akan menjadi kunci permainan Milan dalam laga malam nanti? Tentu jawabannya akan mengarah kepada sosok Suso.

Ya, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut musim ini memang menjadi kunci permainan Milan. Sebagai gelandang serang yang beroperasi dari sisi sayap, Suso tak hanya kreatif, namun juga tajam.

Buktinya bisa terlihat dari torehan gol dan assists Suso musim ini. Ia sejauh ini telah mencatatkan 5 gol serta 8 assists.

Lorenzo Insigne (Napoli)

Lini depan Napoli memang memiliki pemain-pemain cepat yang berbahaya. Salah satu yang cukup menonjol adalah Lorenzo Insigne.

Perannya di lini depan Napoli cukup krusial. Insigne yang lebih banyak bergerak dari sisi sayap kanan tak hanya handal dalam mencetak gol, tapi juga cukup kreatif dalam memberikan umpan.

Buktinya bisa terlihat dari torehan Insigne di Napoli musim ini. Ia total telah menyumbangkan 7 gol dan 5 assists untuk Napoli.

Ikuti Terus Berita Liga Italia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM