Bursa Transfer

Gabung Juventus, Legenda Arsenal Sebut Ramsey Buat Kesalahan

Minggu, 27 Januari 2019 09:50 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan Copyright: © Getty Images
Aaron Ramsey ucapkan terima kasih kepada suporter dengan isyarat menepuk tangan

INDOSPORT.COM – Keputusan hengkangnya Aaron Ramsey ke Juventus dari Arsenal dianggap sebagai sebuah kesalahan oleh legenda The Gunners, Emmanuel Petit.

Pada akhir musim panas 2019 mendatang, Arsenal dipastikan bakal kehilangan salah satu pemain andalannya, Aaron Ramsey. Gelandang asal Wales itu tidak menemui kata sepakat dalam perpanjangan kontraknya.

Usai tinggalkan Arsenal, Ramsey disebut-sebut sudah sepakat untuk gabung dengan salah satu klub Serie A Italia, Juventus. Namun, belum juga bergabung, Ramsey sudah mendapatkan banyak komentar yang tidak mengenakkan, salah satunya dari legenda Arsenal, Emmanuel Petit.

“Saya tidak ingin menjadi negatif tetapi saya tidak tahu mengapa ia pergi ke Juventus, jujur," ucap Petit seperti dilansir dari portal berita luar negeri, Mirror.

Lebih lanjut, Petit juga menyebutkan kepindahan Ramsey ke Juventus sebagai sebuah kesalahan. Yang menjadi dasar dari Petit berkata seperti itu adalah karena menganggap tidak ada liga yang lebih baik dibanding Liga Primer Inggris.

“Premier League adalah kompetisi yang terbaik di dunia, ini adalah kejuaraan paling kompetitif. Anda bisa melihatnya setiap tahun, ada tiga atau empat tim yang berjuang untuk meraih gelar tersebut," puji Petit.

"Anda tidak bisa melihat itu di Italia, di Spanyol, atau di Prancis atau di mana pun, jadi saya pikir ia membuat kesalahan," tandasnya.

Ikuti Terus Update Seputar Bursa Transfer dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%