Bursa Transfer

Tengah Krisis Gelandang, Ivan Perisic Masuk Radar Arsenal?

Minggu, 27 Januari 2019 01:20 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© RTL.de
Dari kiri Ivan Perisic dan Ante Rebic, dua pesepakbol Kroasia yang sedang diincar Manchester United. Copyright: © RTL.de
Dari kiri Ivan Perisic dan Ante Rebic, dua pesepakbol Kroasia yang sedang diincar Manchester United.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Primer Inggris, Arsenal, dikabarkan tengah memburu tanda tangan winger Inter Milan, Ivan Perisic, yang masuk dalam target pemain pinjaman The Gunners pada bursa transfer musim dingin ini.   

Klub Meriam London disinyalir tengah membutuhkan pemain luwes yang dapat mengisi peran gelandang tengah yang kabarnya akan segera lowong.

Saat ini Arsenal memang sedang berada di ambang krisis pemain tengah, dengan Aaron Ramsey yang dipastikan hengkang di penghujung musim, dan Mesut Ozil yang dinilai belum menemukan konsistensinya di bawah asuhan Unai Emery.

Sementara Perisic, yang kontraknya bersama Nerrazurri akan segera habis musim ini, agaknya memenuhi semua kriteria yang dibutuhkan Arsenal tersebut.

Arsenal sendiri kabarnya hendak menyiapkan dana sebesar 35 juta Euro (Rp.561 miliar) untuk meminjam Perisic diikuti dengan rencana untuk mempermanenkan winger 29 tahun itu pada musim panas.

Perisic telah menjadi daya pikat bagi sejumlah klub Inggris pada musim ini. Terutama, sejak ia tampil brilian di kancah Piala Dunia 2018 lalu di Rusia, yang mana ia berhasil membawa negaranya yakni Kroasia, menjadi runner-up di ajang tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%