Liga Italia

Hasil Pertandingan Serie A Italia AC Milan vs Napoli: Sengit, tapi Tanpa Gol

Minggu, 27 Januari 2019 04:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Krzysztof Piatek dan Kalidou Koulibaly berjabat tangan di pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19). Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek dan Kalidou Koulibaly berjabat tangan di pertandingan AC Milan vs Napoli, Minggu (27/01/19).

INDOSPORT.COM - Pertandingan lanjutan kompetisi tertinggi sepak bola Italia, Serie A Italia, giornata ke-21 antara AC Milan vs Napoli baru saja selesai di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (27/01/19) dini hari WIB.

Pertandingan antara AC Milan vs Napoli ini berlangsung sangat sengit, di mana kedua tim saling bergantian menyerang di babak pertama dan babak kedua.

Dengan tuan rumah, AC Milan tampak lebih menguasai jalannya pertandingan dengan mengurung pertahanan Napoli, terlebih usai memasukkan pemain debutan, Krzysztof Piatek di menit ke-71.

Namun, pertandingan yang saling bergantian serangan ini harus berakhir dengan skor imbang tanpa gol, dengan kedua tim, sama-sama masih di posisinya di klasemen sementara Serie A Italia.

Dengan diwarnainya kartu merah di penghujung laga, berikut INDOSPORT sajikan duel sengit pertandingan Serie A Italia antara AC Milan vs Napoli untuk Anda yang belum menyaksikannya.