Liga Indonesia

Link Live Streaming Pertandingan Piala Indonesia: Perseru Serui vs Mitra Kukar

Minggu, 27 Januari 2019 12:53 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© www.pssi.org
Link Live Streaming Pertandingan Piala Indonesia: Perseru Serui vs Mitra Kukar Copyright: © www.pssi.org
Link Live Streaming Pertandingan Piala Indonesia: Perseru Serui vs Mitra Kukar

INDOSPORT.COM - Gelaran babak 32 besar Piala Indonesia 2018 kembali bergulir, dan pada hari ini terdapat sejumlah partai seru d iantaranya adalah laga antara Perseru Serui vs Mitra Kukar yang dapat disaksikan melalui link live streaming mulai pukul 13.00 WIB.

Bertanding di Stadion Marora Serui, Perseru Serui yang bertindak sebagai tuan rumah bakal meladeni tim pesakitan Mitra Kukar yang musim lalu harus terdegradasi dari kasta tertinggi Liga Indonesia, Liga 1.

Andai dalam laga nanti Mitra Kukar mampu mencuri kemenangan ataupun meraih hasil imbang, maka hal tersebut dapat mempermudah langkah Naga Mekes di leg kedua yang berlangsung di markas mereka sendiri.

Namun untuk meraih hasil positif di kandang Perseru Serui bukanlah hal yang mudah, pasalnya berdasarkan statistik di Liga 1 musim lalu sangat sedikit tim yang bisa meraih hasil imbang ataupun menang.

Tercatat tim-tim besar seperti Persebaya Surabaya, Persib Bandung bahkan Persija Jakarta kesulitan meraih tiga angka penuh dalam lawatannya ke Stadion Marora Serui.