Liga Inggris

Tottenham Hotspur Didesak Fansnya untuk Ikut Buru Perisic

Minggu, 27 Januari 2019 17:22 WIB
Penulis: Bagas Rahadian | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Ivan Perisic terlihat sedang ingin melakukan shooting Copyright: © Getty Images
Ivan Perisic terlihat sedang ingin melakukan shooting

INDOSPORT.COM - Fans klub sepak bola asal Inggris, Tottenham Hotspur, mendesak agar timnya favoritnya tersebut menandingi langkah Arsenal dalam perburuan terhadap winger Inter Milan, Ivan Perisic.

Spurs mendapat protes massal dari para fansnya di media sosial Twitter usai mereka mengetahui bahwa rival sekota yakni Arsenal tengah bergerak untuk mendapatkan Perisic yang kabarnya akan segera dilepas Inter Milan.

Fans The Lilly Whites melihat ini sebagai hal mengkhawatirkan sebab mereka menilai Perisic sebagai pemain berbahaya yang tidak semestinya didapatkan klub rival.

''(Saya) tidak percaya kita tidak (ikut mengejar) Perisic, Daniel Levy (Presiden Spurs) anda memalukan,''

''Saya berharap ini tidak terjadi. Ivan Perisic adalah pemain hebat yang saya inginkan berada di Spurs bertahun-tahun,''  

''Apa kau bercanda? Kita masih belum bergerak, sementara rival bertambah hebat! Apa yang membuat Perisic tidak meningkatkan tim!!! (Saya) sangat kesal karena klub tidak tahu apa-apa. Saya merasa kasihan kepada para pemain dan penggemar (Spurs) lainnya. Ini benar-benar lelucon,''

Sejumlah protes tersebut bisa saja tidak ditanggapi dengan serius oleh pihak Spurs, lantaran skuat Mauricio Pochettino memang tidak sedang membutuhkan winger untuk saat ini.

Seperti diketahui, The Lily tengah krisis pada lini depan usai penyerang andalan mereka, Harry Kane, dipastikan menepi selama dua bulan akibat cedera.

Namun, alih-alih mencari pengganti Kane di bursa transfer Januari, Pochettino terlihat lebih mengandalkan Dele Alli untuk penerapan skema false 9 selagi Kane absen. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT