Liga Inggris

Pernah Dikalahkan Manchester United, Pemain Liverpool Ini Menyimpan Dendam Kesumat

Senin, 28 Januari 2019 23:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Coro Mountana
© goal
James Milner (Liverpool) Copyright: © goal
James Milner (Liverpool)

INDOSPORT.COM - Pernah dikalahkan Manchester United di partai final Piala Liga Inggris 2010, pemain Liverpool, James Milner mengaku masih mengalami kepahitan hingga sekarang.

Saat itu, Milner masih bermain untuk mantan klubnya Aston Villa yang bertanding dengan Manchester United di babak final. Aston Villa ternyata berhasil memimpin lebih dulu berkat penalti Milner di awal pertandingan.

Namun, Manchester United bangkit setelah Wayne Rooney dan Michael Owen mencetak gol.

Harus kalah, Milner mengaku tak terima. Ia pun masih yakin, bek Setan Merah, Nemanja Vidic seharusnya dikeluarkan dari lapangan karena melakukan pelanggaran terhadap Gabriel Agbonlahor.

"Ya, mungkin. Itu salah satu ingatanmu. Penalti pertama seharusnya mendapat kartu merah tapi tidak. Lalu, jelas itu final piala Liga, tekanan mengambil penalti dan aku berhasil,” ungkapnya dikutip dari Sport Bible.

"Tapi untuk tetap unggul 1-0, Anda ingin berpikir bahwa Anda bisa maju dan memenangkannya. Itu tidak terjadi. Jelas ada kepahitan karena kurasa itu harus mendapatkan kartu merah, sungguh," tukasnya.

Setelah itu, Milner memutuskan hengkang ke Manchester City. Bersama The Citizens, ia berhasil memenangkan Piala Liga Inggris serta dua gelar Liga Primer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%